Minggu, 25 April 2010

Kenangan Terindah

Tak disangka dan tak terduga,baru kemarin nongkrong bareng ngomongin soal puncak tapi sekarang dia telah tiada.Memang nywa seseorang tiada yang tahu yang tahu hanyalah tuhan.Baru pulang dari kuliah gw diceritain kalo om gw masuk di rumah sakit dan masih di ruang UGD,langsung gw cabut untuk melihat keadaanya namun tak terbayangkan keadaannya yang terbaring tidak sadar sdann selang beserta alat dokter yang terpasang di sekujur tubuhnya.gw ga kuat banget ngeliatnye gwpin cabut dari ruangan itu.Sesaat kemudian di masukkan ke ruang ICU namun sampai malam hari iapu belum sadar,kamipun dirumah hanya bisa mendoaakan agar ia lekas sadar.Namun menjelang jam 4 pagi gw pun dibangunnin dan diberi tahu kalo om Nyoto telah meninggal dunia.Gw ga kuat dengernye karna gw inget anak-anaknya yang masih kecil semua dan perempuan semua.Sambil memsang bendera kuning sebagai tanda orang meninggal gw nangis.Apalagi saat jenajahnya tiba gw ga kuat untuk melinangkan air mata. Saat mengubur dan menyolatkan jenazahnya sangat ramai oarang-orang yang mengiringi ambulancenya,bak seperti banjir orange motor-motor pos mengiringi penguburannya,dikarnakan om gw kerja si pos.
Dia orangnye asik selalu berjiwa muda,dia selalu bersemangat saat ada piknik atau tamasya.Dia sangat senag bila kepuncak tepatnya megamendung,yang tak pernah bosan ujarnya.Main gitar nyanyi-nyayi ma anak-anak.Ia nongkrong bisa di kalangan umur seperti ma gw contohnye,nongkrong ma temen-temen yang sepantaran gw,atau malah di bawah gw.
Ya Allah berikan Ia di tempat yang paling terindah di sisimu,ampunilah dia dari semua kesalahannya,semoga ia tenang di alam sana.AMIN........

0 komentar:

Posting Komentar